Agustus 21, 2014

Today

Dear readers,
"Kau tahu, hidup ini sulit. Beberapa orang dapat melaluinya. Orang yang lainnya, tidak mampu."

Saya baru tidur jam 7 pagi dan bangun jam 1 siang.
Pukul 4 sore, hp saya berdering. Sebuah panggilan dari "Anjing". Seperti biasa, saya tidak menjawab panggilannya. Namun, ada satu hal yang tidak bisa lepas dari pikiran saya..

"Mungkin, papa saya sudah memutuskan untuk memilih dia. Jika itu benar, apa boleh buat.."
___
Jika kau bertanya kepada saya "Apakah kau takut?", tentu saya takut. Saya selalu takut..
Tapi saya siap untuk mati.. Jika papa saya memilih orang itu, maka saya akan menyerah. Saya sudah katakan berkali-kali bahwa saya lebih baik mati daripada melihat ayah saya bersama orang itu.
___
Dan saya ingin sampaikan sesuatu..
Jika saya pergi nanti, tolong jangan tangisi kematian saya.. Tangisi saja hidup saya setelah kepergian moma saya. Tangisi saja hidup saya yang hancur karena seorang janda beranak dua yang sudah membuat ibu saya sakit hati hingga ibu saya meninggal.
Please dont cry bcoz im so glad to die..
_____
Greeting