Oktober 19, 2014

Teman Yang Baik?

Bagaimana orang dapat dikatakan sebagai teman jika orang-orang itu sendiri yang semakin merusak harimu?

Saya tahu bagaimana rasanya dibully! Selama 6 tahun kemarin saya merasakannya!
Dan saya tidak mau lagi! Saya berharap hidup saya lebih baik!
Saya sudah terlalu penat dengan masalah di rumah!

Saya hanya ingin menyelesaikan study!
Tapi bagaimana saya bisa konsentrasi jika dosen saya is the bullyer?

Sampai saat ini pun saya mencoba bersabar!
Saya datang dengan niat untuk belajar!
Tapi the lecturer yang membuat saya semakin melupakan niat saya!

Dan kemudian, ini semua menjadi lebih parah!
Seakan-akan ini semua game atau pertunjukan yang menarik..
Orang-orang ikut bergabung seakan-akan ini hal yang lucu..

Okay.. Tidak masalah..
Tapi tolong..
Setidaknya hargai keberadaan saya..
Dan hargailah niat saya!